April 28, 2009

aku gak jadi pulang malem ini, katanya ayah kecapekan, terus dia abis minum obat jadi ngantuk... aku jadinya pulang besok pagi bareng ayah berangkat ngantor... agak ngeselin sich, tapi gak papa, dengan begitu aku gak perlu ngeliat Naila nangis waktu tau aku pulang... huhuhuhu.... jangan sedih ya dek...
aku tadi pagi nemenin mama sama ayah ngedaftarin Naila ke TK di deket rumah ayah, nama TK-nya TK SOS Desa apaaa githu, aku lupa hihihi... abis daftar TK, adek minta ke Junction Cibubur, biasa dia ithu kan kecil-kecil doyan shopping, sama kayak kakaknya, hihihi... tapi waktu udah sampe di Junction, adek nangis-nangis karena dia minta ayah ikut, padahal ayah kan harus ke kantor... huuuuuhhh... nangisnya kenceeeng banget, sampe orang-orang pada ngeliatin.. akhirnya Naila berhasil di bawa masuk, terus di sumpelin dengan main di Timezone... huuuuhhh, dasar bocah.. after that, kita bertiga makan di Pizza Hut, aku makan fetucini seperti biasa, soup of the day yang cream of chiken mushroom, pizza cheesy bites yang classic favorites size medium 1 slice, and garlichees bread 1 potong.... dan minumnya segelas cold frappe... hmm... it's delicious... nyam.. nyam.. nyam.. nyam... hihihi, bikin ngiri aja aku..
setelah kenyang, mama ngeliat-ngeliat sepatu di toko sepatu Bata.. banyak yang bagus-bagus... and aku dapet satu, sendal jalan merek marie claire yang warnanya bronze.. adek juga beli sepatu... abis itu kita masuk ke toko Charles & Keith, disana mama beli sendal jalan warna hitam, bagus dech.. aku juga gak ketinggalan, aku beli sendal jalan juga, warnanya putih cream githu... and it's so gorgeous.... jadi total sendal jalan yang dibeliin mama ada 4 yach... hihihi... dasar maruk.. hihihi...

1 komentar: